Rabu, 17 Juli 2013

Sehatnya Ngemil Keripik Sayur

keripik sayur
keripik sayur lezat


Kamu pasti tahu dan kenal banget sama camilan yang satu ini. YA, KERIPIK. Seberapa gemarkah kamu memakan keripik? Jawabannya pasti bermacam-macam. Ada yang “wah, gemar banget gue”, “itu obat stresku tiap hari”, “aku nggak bisa hidup tanpa keripik” dan lain sebagainya.

Mungkin itu adalah ungkapan-ungkapan lebay tentang keripik. Tapi itulah kenyataannya. Sebagaimana rokok, keripik sudah menjadi bahan candu buat kita semua. Kalau sehari nggak makan keripik, rasanya kayak gimana gitu. Apalagi kalau sesudah makan, kecut kalau nggak ngemil keripik.

Tapi nggak masalah sama sekali kok kalau kamu kecanduan sama keripik. Nggak ada penelitian yang bilang bahwa “makan keripik bisa mengakibatkan serangan jantung, kanker, impotensi dan gangguan kehamilan.”.


Eh ya, satu lagi. Nggak ada yang ngeluarin fatwa bahwa keripik itu haram. Jadi bagi kamu penggemar keripik, kegemaranmu itu didukung sama agama dan negara.


Fusi antara camilan dan kesehatan, mungkinkah?

Bisa nggak ya, kita ngemil tapi tetap sehat? Biasanya, kebiasaan ngemil selalu dikaitkan dengan kolesterol dan kelebihan berat badan. Lalu bagaimana dengan keripik?

Keripik, adalah camilan sehat. Apalagi sekarang ramai diproduksi aneka macam keripik buah dan sayur. Kamu bisa milih dong, mana keripik yang memberimu kesehatan dan mana keripik yang memberimu kolesterol dan kegemukan.

Kamu sangat merdeka dalam hal ini. Kamu berhak memilih apa yang kamu beli dan apa yang kamu makan. Begitulah awal mula kami menciptakan keripik sayur “keripik sehat” untuk kamu.


Keripik sayur, “keripik sehat”?

Ya benar, kami menciptakan keripik sayur agar Anda merdeka dan terbebas dari segala bahaya memakan keripik. Anda bisa merdeka memilih keripik apa yang bisa Anda makan. Anda sedang membutuhkan Vitamin A? silakan beli keripik wortel. Anda ingin bebas bau mulut? Silakan beli keripik selederi.

“Sehatnya Ngemil” itulah yang kami cita-citakan. Anda bisa ngemil sambil nambal-nambal kekurangan nutrisi makanan pokok. Anda pasti tahu bahwa sayur sangat dibutuhkan tubuh bukan? Karena itulah keripik sayur sangat cocok Anda gunakan sebagai pelengkap nutrisi dalam tubuh.  


Apa kata mereka tentang keripik sayur?

Keripik sayur itu uuenak. Keripik sayur itu gurih. Keripik sayur itu leggghh. Keripik sayur itu sehat. Keripik sayur itu gue. Keripik sayur itu kriuks. keripik sayur itu cinta. Keripik sayur itu laziz. Keripik sayur itu menyehatkan.


Bagaimana bunyi mars keripik sayur? ini : "Pagi ini keripik sayur. Siang nanti keripik sayur. Sore nanti keripik sayur. Malam nanti keripik sayur. Hari-hariku penuh keripik sayur. Hidupku itu keripik sayur. Aku sayang keripik sayur. Selamanya sayang tak bisa pisah dengan keripik sayur. Keripik sayur. Keripik sayur. Keripik sayur. Merdeka kan kami makan keripik sayur." Silakan nyanyi dengan nadamu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan sematkan komentar, saran dan kritik tentang produk dan pelayanan kami. Terimakasih